Rabu, 30 Juli 2014

KATA MUTIARA CINTA PALING ROMANTIS BUAT CEWE

Cinta itu seperti api. Kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan atau malah akan membakar

Cinta itu seperti bunga mawar. indah dan harum. tapi berhati-hati lah, karena ada duri yang siap melukaimu.

Kadang hal terberat dalam cinta adalah memilih, yaitu memilih untuk menunggu atau melupakan.

Cemburu itu bagian dari mencintai, dan menyakiti itu bagian dari pengkhianat cinta

Cinta itu terkadang memang harus menyakitkan, Agar kita bisa lebih menghargainya

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya dari pada hanya sementara.

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir

 Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Berhentilah merendahkan diri. Orang lain akan menilai Anda sama dengan yang Anda nilai sendiri.

Berpikir tak ada kata "kebetulan". Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.

Tapi jika engkau melihat dunia ini indah, ramah, dan membahagiakan maka, Setiap jam memanjakanmu, dan yang terakhir akan membebaskanmu.

Karna aku akan bahagia bila melihat kau bahagia, walah bukan dengan diriku :')

Percayalah padaku cinta ini takkan pernah mati karena hanya padamu tlah aku temukan cinta yg tulus :)

Hanya aku dan tuhan yang mengetahui tentang perasaan ku sebenarnya. 

Jangan tertarik pada seseorang sebab elok parasnya, karena keelokan paras bisa menyesatkan. Jangan pula tertarik pada hartanya karena harta bisa musnah. Tertariklah pada seseorang yang bisa membuatmu tersenyum, sebab hanya senyum yang bisa membuat hari-hari yang gelap jadi cerah. Semoga kamu bisa menemukan orang seperti itu.

Jangan tertarik pada seseorang sebab elok parasnya, karena keelokan paras bisa menyesatkan. Jangan pula tertarik pada hartanya karena harta bisa musnah. Tertariklah pada seseorang yang bisa membuatmu tersenyum, sebab hanya senyum yang bisa membuat hari-hari yang gelap jadi cerah. Semoga kamu bisa menemukan orang seperti itu.

Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir.

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang.


Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan

Cinta adalah masalah perasaan yang tiydak boleh diabaikan. cinta lelaki kepada wanita dan sebaliknya adalah fitrah. cinta juga menjadi keperluan setiap manusia yang hidup di dunia ini.

Bersabar untuk sesuatu perjalanan, maka keberhasilan dapat hampiri dengan sendirinya, dikarenakan keberhasilan yaitu sesuatu perjalanan bukan hanya tujuan.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh
.
Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.

Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan 

Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat

Ketegasan membuat yang muda lebih dewasa dan yang tua lebih bijak. Dan keikhlasan membuat semua menjadi lebih baik.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. CUNEL BLOGGER - All Rights Reserved